|

Usai Diterpa Isu OTT, Wabup Bengkayang Agustinus Naon Pimpin Rapat Mendadak

Situasi pintu masuk kantor Dinas PUPR Bengkayang
Bengkayang, Kapuasrayatoday.com- Sehari pasca Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap sejumlah pejabat di lingkungan pemda kabupaten Bengkayang oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), pada Rabu (4/9) 2019 pagi wakil bupati Bengkayang Agustinus Naon mengelar rapat mendadak.

Dalam rapat tersebut masing-masing pejabat belum mau berkomentar terkait OTT yang menghebohkan Kalbar tersebut.

Pantauan media ini pada Rabu (4/9) pagi,  pintu utama kantor bupati disegel dan dikunci, penjagaan dilakukan oleh security kantor bupati.

Tidak ada satupun aparatur pegawai yang diperbolehkan memasuki ruang bupati termasuk wartawan dan hanya diperbolehkan mengambil gambar dari luar.

Aktivitas kerja ASN di kantor bupati juga terlihat lengang mulai dari pintu gerbang masuk kantor bupati Bengkayang.

Di hari yang sama,  aktivitas kerja ASN juga terlihat sepi di kantor Dinas PUPR Bengkayang.  Hingga pukul 09.00 Wib pintu masuk masih dalam keadaan tertutup.


Diberitakan sebelumnya, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membenarkan bahwa kembali Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Kalimantan Barat  Selasa (3/9/2019) sore.

Komisi antirasuah tersebut menciduk yang salah satunya adalah Bupati Bengkayang, berinisial SG yang juga sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Kalbar.

"Benar, ada kegiatan di Kalimantan," kata Wakil Ketua KPK, Laode M Syarif, saat dikonfirmasi awak media di kantornya, jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019) malam.

Selain Bupati, informasi diterima, tim satgas KPK juga mengamankan dua orang lainnya, yakni Sekda Kabupaten Bengkayang dan Kepala dinas PUPR Bengkayang.

Sumber     :   suarakalbar.co.id 
Editor.       :.   Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini