|



Kembalikan Berkas Ke Demokrat, Aron Diterima Langsung Oleh Ketua DPC Simon Petrus

Simon Petrus : Demokrat Sudah Punya Calon Bupati

Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 
Sebagai kader, Aron merupakan salah satu kader terbaik partai Demokrat dikabupaten Sekadau

Untuk mempertahankan kepemimpinan di Sekadau partai berlambang merci tersebut di gadang - gadang bakal memberikan rekomendasi kepada Aron SH untuk melanjutkan kepemimpinan Demokrat lima tahun kedepan pada pilkada Serentak September  2020 mendatang.

Pada Selasa (21/1/2020) bertempat disekretariat partai Demokrat, jalan merdeka timur km 2, Sekadau Aron mengembalikan berkas pendaftaran sebagai bacalon bupati dan diterima langsung oleh ketua tim penjaringan Jefray Raja Tugam,didampingi ketua DPC Simon Petrus dan anggota tim lainnya.

"Kedatangan kami ke sekreteriat kantor DPC partai Demokrat kabupaten Sekadau adalah untuk mengembalikan berkas bakal calon bupati dari partai Demokrat yakni pak Aron".kata
Petrus Kanisius juru bicara pak Aron Selasa (21/1/2020) sore di Sekreteriat Demokrat.

Usai mengembalikan berkas kepada awak media Aron mengatakan, bahwa dirinya tetap mengikuti arahan partai, kalau memang partai menghendaki dirinya untuk menjadi konstestan di Pilkada Sekadau tahun 2020, maka dirinya tetap siap.

"Saya selalu siap jika partai menunjuk saya menjadi bakal calon bupati," kata Aron.

Sementara itu Simon Petrus ketua DPC partai Demokrat kabupaten Sekadau kepada para awak media menegaskan bahwa Demokrat telah punya calon sendiri untuk Pilkada Sekadau tahun 2020.

Hanya saja,untuk mendapatkan rekomendasi dari DPP, di partai Demokrat ada mikanisme yang harus di lalui untuk mendapatkan rekomendasi. Jadi, kita tetap mengikuti prosedur yang ada.

"Dari DPD kita sudah di beri nama yang akan maju menjadi kandidat Pilkada dari partai Demokrat. Jadi, dari DPC kita mengikuti arahan dari atas,"kata Simon.

Sementara itu Dominikus perwakilan dari DPD partai Demokrat Kalbar kepada awak media mengatakan, bahwa dirinya ditugaskan khusus oleh ketua DPD, untuk mengawal pak Aron di Sekadau.

"Saya hanya mengikuti perintah partai, diperintahkan untuk menemani pak Aron, ya saya jalankan," kata dia singkat.

Sementara itu Jeffray  ketua tim penjaringan kepada awak media mengatakan, bahwa sejauh ini sudah ada empat orang yang mengembalikan berkas. Dari empat orang tersebut tiga di antaranya adalah kader Demokrat.

"Subandrio, Tanto Yokubus, Rupinus Dan Aron," kata Jefray.

Mengenai siapa yang mendapatkan rekomendasi dari DPP nanti, itu mutlak keputusan dari sana, kita di kabupaten hanya menerima keputusan tersebut, ucap Jefray.

Penulis.     Sudarno
Editor.        Tim Redaksi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini