|



Bhayangkari Ranting Pengkadan Laksanakan Pertemuan Rutin

Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com - Bertempat di aula Polsek Pengkadan Polres Kapuas Hulu, Bhayangkari ranting Pengkadan Cabang Kapuas Hulu mengadakan pertemuan rutin dan arisan bulanan yang dipimpin oleh Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Pengkadan Ny. Yustina Jaspian, Sabtu siang (22/2/2020).


Pertemuan rutin dan arisan bulanan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian dan seluruh ibu-ibu Bhayangkari Ranting Pengkadan dengan tujuan untuk lebih saling mengenal satu dengan yang lain dan menjalin tali silaturahmi antar sesama anggota Bhayangkari, sekaligus menjadi wadah komunikasi Bhayangkari Ranting Pengkadan.


Ketua Bhayangkari Ranting Pengkadan Ny. Yustina Jaspian dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran dalam pertemuan kali ini.

"Harapannya kepada seluruh anggota Bhayangkari ranting Pengkadan agar disetiap ada pertemuan seluruh ibu-ibu dapat menghadiri karena dalam pertemuan tersebut bukan hanya arisan saja melainkan sebagai ajang silaturahmi antar sesama Bhayangkari agar lebih mengenal satu dengan yang lain," ujar Ny. Yustina Jaspian.


Dalam arahannya, Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian menyampaikan bahwa pertemuan rutin dan arisan bulanan ini dapat memupuk rasa solidaritas dan silahturahmi sesama anggota Bhayangkari Ranting Pengkadan.


Dalam kesempatan itu juga, Ipda Jaspian juga berpesan kepada ibu-ibu Bhayangkari agar berhati-hati dalam penggunaan media sosial, agar tidak asal upload terhadap hal-hal yang negatif.


Penulis : JS
Editor.   : Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini