-->
    |

Bedah Rumah Wujud Bhakti TNI untuk Warga Kurang Mampu

Satgas TMMD bedah rumah warga (foto: Suarakalbar.co.id)
Kudus, Kapuasrayatoday.com - Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) salah satu sasaran program   fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler-107 Kodim 0722/Kudus Desa kedungsari kecamatan gebog kabupaten Kudus  merupakan bentuk Bhakti sosial  untuk warga kurang mampu, Kamis (19/03/2020).

Menurut pernyataan  salah satu anggota Satgas TMMD Kodim 0722/Kudus prajurit kepala ginanjar membenarkan,bahwa Proses bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Sulkan.

"Sampai dengan hari ini secara resmi mengalami peningkatan yang cukup baik hasil kerja keras rekan rekan  anggota satgas TMMD bersama warga Masyarakat Desa kedungsari pantas di berikan Apresiasi yang baik  serta pencapaian kerja tugas tersebut ,"ungkap Ginanjar.

Wujud Bhakti TNI anggota satgas TMMD yang selalu bekerja  dengan iklas tanpa mengeluh bekerja yang di landasi semangat juang yang tinggi kebersamaan, kekompakan demi warga masyarakat  salah satu Warga  bapak Sulkan dan keluarganya  di tengah keterbatasan ekonomi semoga rumah yang sedang di bangun timbul semangat baru  untuk melanjutkan kehidupan yang lebih baik

Sumber: Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini