-->
    |

Bersama Porkopimca, Kapolsek Pengkadan Laksanakan Monitoring Giat Test Tertulis Calon Anggota PPS

Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com  - Kapolsek Pengkadan Polres Kapuas Hulu Polda Kalbar Ipda Jaspian bersama Sekcam Pengkadan melakukan monitoring test tertulis dalam rangka seleksi calon anggota PPS di gedung serbaguna Kecamatan Pengkadan, Kamis (5/3) 2020.


Diungkapkan oleh Kapolsek dalam menghadapi Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Kapuas Hulu, dimana akan dilaksanakannya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, KPU Kabupaten Kapuas Hulu melakukan seleksi tes tertulis untuk Panitia Pemungutan Suara (PPS) di seluruh wilayah Kecamatan yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu termasuk Kecamatan Pengkadan.

“Membludaknya warga yang ikut dalam seleksi anggota PPS di Kecamatan Pengkadan, dan guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan maka kami (Polsek Pengkadan, red) bersama dengan Pemerintah Kecamatan dan Panwascam Kecamatan Pengkadan melakukan monitoring,” ujar Ipda Jaspian.


Selain itu, menurut Ipda Jaspian bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya pihak Kepolisian khususnya Polsek Pengkadan untuk menciptakan situasi kamtibmas kondusif pada saat pelaksanaan seleksi calon anggota PPS di Kecamatan Pengkadan.


Penulis : JS
Editor.   : Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini