|



Kapolres Sekadau Lakukan Kunjungan ke Polsek Belitang

Sekadau,Kapuasrayatoday.com -
Dalam upaya mewujudkan Polres Sekadau yang Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya) Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.IK, SH, MH melakukan kunjungan ke Polsek Belitang.

Selain Promoter, visi dan misi Kapolres  Polres Sekadau adalah terwujudnya Polres Sekadau yang bersih, humanis, ikhlas, proaktif dan berkibar.

Kunjungan Kapolres Sekadau diterima langsung oleh Kapolsek Belitang IPTU Suritno beserta seluruh personel Polsek Belitang pada Jumat (13/3) 2020.

AKBP Marupa Sagala dalam kunjungan memberikan penekanan kepada personel diantaranya masalah kedisiplinan dan kehadiran anggota, kebersihan mako, melaksanakan pengawasan terhadap pengelolaan anggaran, SOP (Standar Operasional Prosedur) Polri dan HTCK (Hubungan Tata Cara Kerja).

Tidak kalah pentingnya Kapolres mengingatkan menjelang musim kemarau untuk mengantisipasi terjadinya Karhutla (Kebakaran Hutan dan Lahan) di Wilayah Kabupaten Sekadau.

Berbagai solusi juga dijelaskan Kapolres dalam mengantisipasi terjadinya Karhutla, terutama tugas Bhabinkamtibmas dalam mensosialisasikan kepada warga masyarakat atas dampak asap yang timbul dari kebakaran tersebut.

Kapolres berpesan kepada seluruh personel Polsek Belitang agar terus menjaga kekompakan dan kedisiplinan serta mengurangi segala bentuk pelanggaran disiplin.

Sumber       Polsek Belitang
Editor.         Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini