-->
    |

Covid,-19 Belum Mereda, MTQ Tingkat Provinsi Kalbar Di Sekadau Kembali Ditunda

Sekretaris Daerah Sekadau Zakaria Umar
Sekadau,Kapuasrauatoday.com -
Mewabahnya Covid-19 akhir-akhir ini selain menganggu kesehatan manusia, juga berdampak dengan kehidupan sosial masyarakat serta pola hidup.

Salah satu perubahan pola hidup sebagai dampa wabah Covid-19 adalah sosial distancing atau jaga jarak. Dengan demikian semua kegiatan yang bersifat megumpulkan banyak orang dengan sendirinya mengalami penundaan salah satunya adalah
Pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Kalbar ke XXVIII  yang semula dijadwal pada 13-19 April 2020 ditunda menjadi 14-20 Juni 2020.

Dengan kondisi penyebaran covid-19 yang sampai saat ini masih mewabah, ketua pelaksana harian MTQ tingkat Provinsi Kalbar  kabupaten Sekadau Zakaria Umar ketika dihubungi pada Sabtu (30/5) mengatakan, pelaksanaan MTQ di Sekadau ditunda kembali.

Hal tersebut kata Zakaria sesuai dengan keputusan LPTQ Provinsi Kalbar. Rencana semula pelaksanaa pada 14-20 juni, karena Covid-19 ditunda kembali dan rencananya akan digelar pada  7-13 September 2020 tulis Zakaria dalam keterangannya kepada Kapuasrayatoday.com sabtu (30/5).

Dia juga berhaharap kegiatan tersebut bisa terlaksana karena  yang secara tekhnis kita sudah siap ujar Zakaria.

Penulis.      Sudarno
Editor.         Tim Redaksi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini