|



Dandim Mempawah Bagikan Takjil di Pasar Sungai Pinyuh

Dandim Mempawah, Persit Candra Kirana dan jajaran membagikan takjil di Pasar Sungai Pinyuh. (foto: Suarakalbar.co.id)
Mempawah, Kapuasrayatoday.com - Tepat hari ke-8 Ramadan 1441 H, Kodim 1201/Mph melakukan pembagian takjil di Pasar Sungai Pinyuh, Jumat (01/05/2020) sore. Kegiatan itu dipimpin langsung Dandim 1201/Mph, Letkol Inf Mahmudin Abdillah beserta Ketua Persit Candra Kirana Cabang 45.

Kegiatan yang dikoordiniir Koramil 02-1201/Mph itu telah menyiapkan stand khusus untuk pembagian takjil di Simpang Segitiga Emas Sungai Pinyuh di Jalan Pasar Beringin, Kecamatan Sungai Pinyuh.

Lokasi ini sangat strategis, karena menjadi tempat lalu lalang para pengendara baik yang menuju ke Mempawah maupun pengemudi yang akan meninggalkan wilayah Kabupaten Mempawah.

Sekitar pukul 16.30 WIB, Dandim beserta istri tiba di stand takjil Kodim 1201/Mph. Hadir pula Danramil 02-1201/Mph Sungai Pinyuh beserta istri dan jajarannya yang siap melaksanakan kegiatan pembagian takjil. Setelah seluruh persiapan dan kelengkapan disiapkan, Dandim dan istri memimpin kegiatan tersebut.

Satu persatu kendaraan yang melintas di lokasi itu mendapatkan takjil. Mereka pun sangat antusias mendapatkan bekal makanan dan minuman untuk berbuka puasa. Terlebih bagi mereka yang melakukan perjalanan jauh, takjil dari Kodim 1201/Mph itu sangat dibutuhkan pengendara.

Dandim beserta jajaran turut memberikan takjil kepada warga yang sedang beraktivitas di Pasar Sungai Pinyuh. Seperti, juru parkir dan warga lainnya yang sampai di lokasi itu. Sekitar pukul 17.10 WIB, kegiatan pembagian takjil selesai dilaksanakan dengan tertib, aman dan lancar.

“Mudah-mudahan takjil yang kami bagikan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang sedang dalam perjalanan maupun yang sedang beraktivitas di sekitar Pasar Sungai Pinyuh,” harap Dandim didampingi istri tercinta.

Sumber: Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini