|



Diduga Depresi Berat, Wanita Paruh Baya di Melawi Tewas Minum Racun

Wanita Paruh Baya berusia 50 tahun yang sudah tidak sadarkan diri, pada Rabu (3/6/2020) malam sekitar pukul 19.30 wib. (foto: Suarakalbar.co.id)
Melawi, Kapuasrayatoday.com - Warga Desa Tanjung Niaga,Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, dikejutkan dengan penemuan seorang Wanita Paruh Baya berusia 50 tahun yang sudah tidak sadarkan diri, pada Rabu (3/6/2020) malam sekitar pukul 19.30 wib di salah satu kantin sekolah.

Wanita itu diketahui bernama Phang Jiu Siu alias Asiu. Ia sempat dilarikan kerumah Sakit swasta di Nanga Pinoh oleh warga dan kepolisian.

 Namun,  nyawanya sudah tidak tertolong setelah diketahui diduga meminum racun rumput.
"Korban di bawa ke RS Citra Husada Nanga Pinoh untuk mendapatkan pertolongan medis. Sekitar pukul 20.30 wib berdasarkan keterangan dari pihak medis Rumah Sakit bahwa korban sudah meninggal dunia," ungkap Kapolres Melawi,  Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, S.H., S.I.K., M.H Melalui Paur Humas Bripka Arbain kepada Suara Kalbar.co.id, Kamis (4/6/2020) pagi.

Korban nekat mengakhiri hidupnya dengan meminum racun, diduga depresi lantaran atas penyakit yang dideritanya.
"Berdasarkan keterangan Yuni alias Aha (Adik kandung korban) bahwa korban mengidap penyakit depresi yang sudah cukup lama serta pernah punya riwayat berobat di Rumah Sakit Jiwa Pontianak," bebernya.

Dari keterangan sang adik,  hingga saat ini korban masih dalam perawatan medis dengan cara berobat  jalan.

Karena penyakit yang diderita korban sering kambuh maka korban datang ke rumah adiknya di Nanga Pinoh dengan maksud sambil berobat.
"Korban hingga saat ini masih mengkonsumsi obat yang diberikan oleh dokter," katanya kepada Suara Kalbar.co.id

Berdasarkan keterangan dari sang Adik, korban sempat keluar rumah sekitar pukul 18.00 wib untuk beli sesuatu di warung.

Namun hampir satu jam lebih tidak pulang.

Kemudian beberapa jam kemudian Yuni (Adik korba) mendapat kabar bahwa korban telah dibawa ke Rumah Sakit Citra Husada dan kemudian diketahui  sudah meninggal dunia dikarenakan meminum racun rumput.

Hingga saat ini peristiwa tersebut masih ditangani pihak kepolisian.

Sumber: Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini