-->
    |

Empat Kader Golkar Melawi Menanti Restu Partai

Ilustrasi Golkar. (foto: Suarakalbar.co.id)
Melawi, Kapuasrayatoday.com - Menjelang suksesi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Melawi yang dijadwalkan digelar 9 Desember 2020 mendatang. Sejumlah partai politik mulai mengukur elektoral bakal calon yang akan diusung. Termasuk partai Golongan Karya (Golkar).

Terlebih partai Golkar memiki empat kursi di DPRD Melawi. Setidaknya, ada empat nama kader berlambang Pohon Beringin itu yang sudah semakin santer diperbincangkan publik. Yakni Abang Ahmadin, Henny Dwi Rini, Mulyadi dan Mashur.

"Saya pribadi kalau ditanya siap maju atau tidak. Tentu sudah siap lahir dan bhatin. Bahkan hampir semua partai saya telah mendaftarkan diri, termasuk Golkar," ungkap Mulyadi kepada Suarakalbar.co.id, Jumat (12/6/2020).

Mantan anggota DPRD Melawi itupun menyerahkan sepenuhnya kepada partai, kepada siapa rekomendasi tersebut nanti diberikan.

"Kita tunggu saja,rekomendasinya," katanya.

Hal senada juga diungkapkan, Abang Ahmadin. Pria asal Sokan inipun mengaku belum mau berkomentar banyak soal Pilkada Melawi 2020. Terkait desas desus, namanya yang semakin santer diperbincangkan publik saat ini.

Pria yang akrap disapa Bung MDN inipun tidak menampik adanya dorongan dari Masyarakat kepada dirinya untuk maju. Namun, Ia tentu masih melihat situasi perkembangan politik dahulu.
"Politik itu dinamis. Yang jelas, Keputusan ada pada pimpinan partai atau DPP. Kepada siapa rekomendasinya diberikan pada Pilkada kita belum tahu," bebernya.


Sumber: Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini