-->
    |

Anggota Satgas TMMD ke-108 Kodim 1202 Singkawang Pengecatan Masjid di Lokasi TMMD

Anggota Satgas TMMD ke-108 Kodim 1202 Singkawang melaksanakan pengecatan Masjid di lokasi TMMD ke-108 Kodim 1202 Singkawang di Desa Danti Kecamatan Sanggau Ledo,  Selasa (21/7/2020). (foto: Suarakalbar.co.id)
Bengkayang, Kapuasrayatoday.com -  Masih dalam rangkaian program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Di Desa Danti Kecamatan Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang, Satgas TMMD
dari Kodim 1202/ Singkawang melaksanakan pengecatan masjid, Selasa (21/7/2020).


Danramil 1202-02/ Sanggau Ledo, Kapten Inf Sujarno, Satgas TMMD ke-108 ini tidak hanya membangun jembatan dan jalan saja namun banyak kegiatan yang dilakukan dengan bergotong royong bersama warga disetiap kegiatan dan melakukan kegiatan diluar pengerjaan fisik seperti membantu masyarakat dan salah satunya pengecetan masjid di lokasi TMMD.

Pada hakikatnya, TMMD merupakan wujud nyata dari penerapan budaya gotong royong yang sudah menjadi budaya leluhur bangsa Indonesia.

“Semangat kebersamaan yang terus terpupuk melalui kegiatan gotong royong telah terbukti dalam kegiatan TMMD demi terwujudnya kesejahteraan, keamanan dan kemajuan bangsa Indonesia,” ujarnya.

Sumber: Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini