-->
    |

Putus Mata Rantai Covid-19, Kapolsek Putussibau Utara Ajak Warga Rumah Panjang Gunakan Masker

 


Kapuas Hulu, Kapuasrayatoday.com - Guna meluncurkan penyebaran Virus Corona (Covid-19) Kapolsek Putussibau utara Iptu M. Sutikno melaksanakan kunjungan dan sosialisasi langsung kepada warga yang ada di Desa Tanjung Karang Kecamatan Putussibau Utara, Minggu (20/09/2020).

Dalam himbauannya Kapolsek Iptu M. Sutikno Menekankan Kepada Semua Masyarakat Adaptasi Kebiasaan Baru harus selalu menerapkan 3 M, memakai Masker dengan baik dan benar, mencuci tangan dengan Sabun dan air mengalir, dan menjaga jarak aman 1-2 meter serta prilaku hidup bersih dan sehat.

Dikatakan oleh Iptu M. Sutikno bahwa saat ini



Kepolisian juga tengah melaksanakan Operasi Yustisi dalam rangka penegakan pencegahan pencegahan Virus Covid-19 (Corona) baik tingkat Kabupaten maupun tingkat Kecamatan secara serentak sesuai dengan Presiden nomor 6 tahun 2020, Peraturan Gubernur Kalbar nomor 110 dan Peraturan Bupati Kapuas Hulu nomor 57 tentang Penerapan Disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dengan pencegahan dan pengendalian COVID-19.

"Pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi ini bertujuan agar masyarakat lebih tidak sadar dan peduli akan protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19," tutur Kapolsek Iptu M. Sutikno.

Penulis: Hadi / Hms

Editor. : Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini