-->
    |

Tangkal Virus Corona, Sat Lantas Polres Kapuas Hulu Sasar Mini Market


Kapuas Hulu
, Kapuasrayatoday.com - Melalui Unit Dikyasa Satuan Lalu Lintas, Polres Kapuas Hulu tidak terus memberikan himbauan kepada masyarakat mengenai pemakaian masker mencegah penyebaran Virus Corona, Rabu (21/10) 2020.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, melalui Kasat Lantas IPTU Dony mengatakan bahwa dalam kegiatan kali ini Bripka Tommy menyasar tempat-tempat keramaian salah satunya mini market yang ada di kota Putussibau.

IPTU Dony mengatakan, pada kesempatan tersebut, Bripka Tommy mengingatkan warga agar selalu mengikuti anjuran pemerintah agar selalu menggunakan masker kemanapun dan dimana pun berada, menunjukkan tangan dan menjaga jarak serta menjauhi kerumunan.

Selanjutnya, IPTU Dony menambahkan bahwa imbauan yang kita lakukan selain menghimbau dengan perkataan kita juga membawa spanduk - spanduk himbauan maupun pamflet dengan kata - kata yang di buat sekreatif, seinovatif mungkin.

"Harapannya dengan menggunakan benner atau pamflet dalam memberikan himbauan agar warga masyarakat mudah paham dan mengerti," ujar IPTU Dony. 

Pada kesempatan tersebut, Bripka Tommy juga memberikan himbauan Kamseltibcarlantas kepada warga masyarakat, agar dalam berkendara selalu memperhatikan keselamatan, keamanan, ketertiban dan kelancaran dalam berkendara.(tm)


Sumber.    Humas Polres KH

Editor.        Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini