|



Sesudah Melihat Sekadau, ini Kata Orang DPP Demokrat.


Sekadau
, Kapuasrayatoday.com - 

Setelah mendapat tugas dari ketua Umum (Ketum) dari Partai Demokrat Agus Harimurti Yudoyono (AHY) untuk mengerakan mesin partai di semua kabupaten yang kader partai Demokrat maju sebagai kandidat bupati maupun wakil bupati anggota satgas pemenangan DPP Partai Demokrat zona Kalimantan Hilda Thawila mengatakan

"Saya ditugaskan Ketum AHY khusus untuk mengerakan mesin partai agar berjalan maksimal, di semua kabupaten yang ada kader partai Demokrat menjadi calon bupati atau wakil bupati," kata Hilda Thawil Selasa (3/11/2020) di Sekadau.

Memang Ketua Satgas kami Teuku Riefky Harsya, Sekjend kami sekarang, untuk mengerakan mesin kita berbentuk perzona. Dengan di bentuknya Satgas, intinya DPP punya beban moral untuk mengsuport kader-kadernya yang maju dalam Pilkada.

Artinya pada tanggal 9 Desember 2020 kita harus keluar sebagai pemenang, bagaimana pun caranya. Itulah tugasnya tim Satgas, "kata Hilda Thawila

Dia menambahkan tugas ini diberikan oleh Ketum AHY, karna beliau memberikan perhatian khusus terhadap Pilkada Kabupaten Sekadau, sebab ada kader partai yang maju menjadi calon bupati.

Kendati kata dia lagi, saat ini calon bupati lawan adalah imcambent, yang mana mereka dulu juga di calonkan oleh Demokrat. Namum, kali ini DPP PD tidak peduli kepada beliau, yaitu ada kekecewaan dari DPP Partai Demokrat terhadap beliau, sehinga kali ini menjadi pertarungan keras di Pilkada Sekadau.

"Saya sudah berkeliling di Kabupaten Sekadau melihat pembangunan yang telah dibangun oleh Bupati terdahulu yakni Pak Simon Petrus periode 2005 -2015 serta program- program pro rakyat beliau semasa menjadi bupati, ternyata tidak terlihat oleh bupati priode 2015-2020,"

Sehinga Paslon nomor urut 1 (satu) Aron-Subandrio membawa program unggulannya yakni Infrsatruktru, Pertanian, Perkebunan, Perikanan untuk kesejahteraan Masyarakat (IP3K). Selain itu pasagan Aron-Subandrio juga menbawa progarm terbaik pak Simon.

Maka dari itu kata dia lagi, DPP berkewajiban untuk mengsinergikan kekuatan yang mungkin dapat dimaksimal, guna mendorong calon yang diusung Partai Demokrat, agar bisa menang pada Pilkada 2020.

"Secara moral politik DPP Partai Demokrat menunjukan keseriusan untuk mendukung calon yang ia usung pada Pilkada tahun 2020 si semua kabupaten, 'kata Hilda.

Sumber. Rilis

Editor. Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini