|



Kapolres Kapuas Hulu Hadiri Deklarasi Tokoh Adat Mitra Bawaslu


Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com - 
Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P, menghadiri kegiatan deklarasi tokoh adat mitra Bawaslu. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bawaslu Kabupaten Kapuas Hulu yang terus berupaya melakukan pencegahan berbagai macam bentuk Pelanggaran pada perhelatan Pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten kapuas Hulu 9 Desember 2020.  

Melalui program yang bermitra dengan para tokoh adat, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Serta tokoh pemuda di berbagai Kecamatan melalui program Tokoh Adat Mitra Bawaslu. Deklarasi berlangsung di Aula DPRD Kabupaten Kapuas Hulu.Rabu, (2/12/2020).

Pada Kegiatan tersebut ada Lima Hal yang menjadi fokus pengawasan para pengawas pemilu pada Pilkada serentak tahun 2020 yaitu pencegahan money politik, cegah politisasi Sara, pemilih yang diwakilkan, Netralitas ASN, Kepala Desa Serta Perangkat Desa, dan kepatuhan terhadap protocol pencegahan Covid-19.

Hal-hal tersebut sangat Penting untuk diawasi bersama, mengingat saat ini Kabupaten Kapuas Hulu sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Kapuas Hulu pada tanggal 9 Desember 2020.

Tokoh Adat merupakan satu kesatuan dalam pengawasan Dan tidak terpisahkan dalam membantu menjaga situasi Dan kondisi Keamanan masyarakat.

Deklarasi dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Kapuas Hulu dan Tokoh Adat, dan tokoh Agama.(Atet)

Sumber.      Humas Polres KH

Editor.          Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini