|



Jelang Lebaran, Kasie Propam Polres Sekadau Gelar Penegakan Disiplin


Sekadau, Kapuasrayatoday.com - 

Menjelang hari raya Idhul Fitri 1442 H, Sie Propam Polres Sekadau melaksanakan penegakan ketertiban dan disiplin (gaktiblin) ke wilayah Polsek jajaran.

Pelaksanaan gaktiblin dimulai sejak Senin 10 Mei 2021 di Polsek Belitang Hilir, Belitang dan Belitang Hulu, ekspresi hari ini ke Polsek Sekadau Hilir, Sekadau Hulu, Nanga Taman dan Nanga Mahap.

"Langkah ini diambil sebagai upaya pengawasan terhadap personel jajaran Polres Sekadau," jelas Kasi Propam Ipda Guritno, Selasa 11 Mei 2021.

Selain penegakan ketertiban dan disiplin, kegiatan yang juga dilakukan untuk mengingatkan personel agar tidak melaksanakan mudik lebaran 1442 H di tengah kondisi pandemi, serta mendukung langkah pencegahan Covid-19 kata Ipda Guritno.

Dalam kegiatan tersebut, lanjutnya, tetap dilakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan kendaraan, surat menyurat, dokumen pribadi maupun sikap tampang personel.

Kepada personel juga diingatkan untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun karena akan merugikan karir dan pribadi agar tidak mencemarkan na  Institusi.

"Personel juga diimbau untuk terus patuhi 5M untuk keselamatan pribadi sekaligus menjadi contoh di masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan," pungkas Kasi Propam.(hms/red)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini