-->
    |

Pelikha Salurkan 200 Paket Sembako Kepada Pekerja Bongkar Muat Barang


Pontianak, Kapuasrayatoday.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Serikat Pekerja Pejuang Lintas Khatulistiwa (PELIKHA) menyalurkan 200 paket sembako pada Rabu, 5 Mei 2021. Paket sembako tersebut di salurkan kepada para sopir dan buruh yang berada di Kota Pontianak dan Kubu Raya.

"Sebanyak 200 paket sembako ini akan kami salurkan kepada pekerja bongkar muat barang di Kabupaten Kubu Raya, Kota Pontianak, para sopir, karyawan supermarket Kaisar dan para buruh yang membutuhkan,"ujar Jasmin Sibarani Ketua DPP Serikat buruh SP- PELIKHA pada Rabu, 5 Mei 2021.

Jasmin mengatakan, bahwa bantuan 200 paket sembako yang terdiri dari minyak goreng, gula dan tepung itu merupakan bantuan dari Bank Kalbar yang di fasilitasi oleh Dinas Tenaga Kerja Provinsi Kalbar.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Bank Kalbar yang diwakili oleh pak Maruki Matsum memberikan kepercayaan kepada DPP Pelikha untuk menyalurkan bantuan sembako kepada para buruh, dan para sopir,"ujarnya.

Lebih lanjut, Jasmin mengatakan, jika dikemudian hari ada bantuan kembali dari para donatur akan disalurkan kepada warga yang membutuhkan. "Apa yang kami salurkan ini memang nilainya tidak seberapa, tapi semoga bisa bermanfaat bagi yang menerima,"ucap Jasmin.

Sementara itu, Zainudin satu dari warga yang menerima bantuan sembako ini mengucapakan terima kasih kepada Serikat buruh Pelikha, karena bantuan yang ia terima sangat bermanfaat untuk menghadapi hari raya Idul Fitri.

"Saya mengucapakan terima kasih kepada pengurus serikat buruh yang sudah memberikan paket sembako ini kepada kami, dan bantuan ini sangat bermanfaat,"tuturnya.(tim/red)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini