|



HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Landak Gelar Bhakti Sosial

Kapolres Landak menyerahkan sumbangan baksos.
(Foto:SuaraLandak) 

Kapuasrayatoday.com - Untuk menyambut HUT (Hari Ulang Tahun) Bhayangkara ke-75, Polres Landak melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial yang secara simbolis dilaksanakan di Halaman Polres Landak, Jumat (25/6/2021).

Kegiatan Bhakti Sosial tersebut berupa pemberian paket sembako sebanyak 200 paket yang di serahkan kepada Purnawirawan, Warakauri dan masyarakat. 

Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan menyampaikan bahwa kegiatan Bhakti Sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Landak.

"Walaupun nilai bantuan yang kami berikan tidak seberapa, namun semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat di masa Pandemi Covid-19 ini dan di hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-75 ini kami mohon dukungan kepada semua pihak semoga Polri menjadi lebih baik kedepannya," ujarnya.

Dalam pelaksanaan penyerahan sembako tetap menerapkan protokol kesehatan dan sedikit pesan Kapolres Landak.

"Selalu terapkan Prokes dalam setiap kegiatan dan apabila tidak ada kegiatan yang penting alangkah baiknya kita di rumah saja" imbuh Kapolres Landak.

Ukandi salah satu purnawirawan Polri yang mendapatkan bantuan mengucapkan terima kasih atas pemberian paket sembako.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Kapolres Landak yang masih mengingat kami sebagai purnawirawan Polri dan memberikan kami paket sembako," ucap Ukandi. (SuaraLandak) 



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini