-->
    |

Penggalangan Dana amFAR Kembali Digelar

Seorang aktivis dari organisasi non-pemerintah (LSM) menyalakan lilin selama kampanye kesadaran AIDS pada malam Hari AIDS Sedunia. (Foto: VOA)

Kapuasrayatoday.com - Penggalangan dana tahunan untuk amfAR kembali digelar setelah libur tahun lalu karena pandemi. Tetapi acara diadakan di lokasi berbeda di pantai Perancis dan dengan sedikit tamu karena protokol COVID.

Pembawa acara tahun ini, Sharon Stone, menyebut acara itu "indah" dan "luar biasa". "Menurut saya kita akan menyaksikan banyak kemurahan hati, banyak cinta. Alicia Keys akan bernyanyi. Kami akan memberi penghormatan kepada Spike Lee. Ini acara yang baik,” kata Stone.

Sejak 1985, amfAR telah menjadi salah satu organisasi nirlaba terkemuka di dunia yang didedikasikan untuk mendukung penelitian AIDS, pencegahan HIV, pendidikan perawatan, dan advokasi. Gala di Prancis Selatan itu biasanya bersamaan Festival Film Cannes.

Acara ini menjadi bagian dari kalender sosial orang-orang kaya dan terkenal, diisi dengan makan malam formal, lelang langsung yang dipadati orang-orang ternama, dan peragaan busana. (VOA)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini