-->
    |

Antisipasi Pelanggaran Penerapan Prokes, Anggota Polsek Mandor Terus Laksanakan Patroli

Anggota Polsek Mandor melakukan patroli dialogis
(Foto:SuaraLandak)

Kapuasrayatoday.com - Masuknya virus Corona di Indonesia dan untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman, Polsek Mandor melaksanakan patroli dialogis serta memantau penerapan Prokes di sekitar wilayah hukum Polsek Mandor guna mencegah penyebaran virus corona. 

Anggota Polsek Mandor melaksanakan patroli di Desa Ngarak dan Desa Kayuara Kec. Mandor Kabupaten Landak sekaligus memantau situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mandor, Senin (9/8/2021).

Ka.SPKT Regu III Polsek Mandor Bripka Herman Aprianto yang melaksanakan patroli bersama Briptu Riko Batubara menjelaskan giat patroli ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif serta mensosialisasikan dampak serta pencegahan virus corona serta menggalang masyarakat agar terbiasa dengan adaptasi kebiasaan baru guna memutus rantai penyebaran Covid-19 sekaligus memantau giat warga agar sesuai dengan Prokes

Anggota Polsek Mandor ini juga menjelaskan bahwa tujuan melaksanakan patroli dialogis untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

"Sekaligus menciptakan rasa aman dan kepada warga yang sedang beraktivitas sehari-hari agar selalu menggunakan masker guna mencegah penyebaran Virus Corona," katanya.(SuaraLandak)



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini