-->
    |

Lewat Radio Wabup Sampaikan Program IP3K

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com -

Berbagai cara dan upaya pemerintah daerah kabupaten Sekadau menyampaikan visi dan misi melalui program Infrastruktur Pertanian, Perkebunan dan Perikanan untuk Kesejahteraan masyarakat (IP3K). Momentum tersebut disampaikan oleh wakil bupati Sekadau Subandrio.SH.MH ketika menghadiri undangan di radio Dermaga Ria Persada Sekadau.

Dengan menaiki sepeda motor, orang nomor dua di Bumi Lawang Kuari ini datang ke stasiun Radio Dermaga Ria Persada Sekadau, kedatangan Wabup disambut langsung oleh direktur Radio Niko Bohot, Sabtu (21/8/2021).

Pertemuan antar kru radio dan wakil bupati berlangsung hangat dan penuh keakraban dengan sederhana penuh canda tawa dan keakraban. Setelah ngborol sejenak Wabup melakukan siaran lansung di radio Dermaga Sekadau.

Dalam kegiatan tersebut melalui siaran radio mantan ketua KPU dua periode ini menjelaskan bahwa program IP3K akan dilaksanakan oleh pemerintah daerah kabupaten Sekadau, karena menurut dia segala sesuatu berkaitan dengan regulasi sudah kita siapkan.

"Tingal kita laksanakan saja, kelompok tani semuanya untuk tahap pertama sudah siap,"ujarnya Sabtu (21/08/2021) di Radio.

Selain menyampaikan program pemerintah daerah Wabup juga mengingatkan agar setiap aktifitas masyarakat harus mengikuti protokol kesehatan, karena dengan begitu kita akan mampu melawan penyebaran wabah mematikan yakni covid-19.

"Saya minta untuk menghindari penyebaran virus Corona, setiap aktifitas kita harus mengutamakan Prokol Kesehatan (Prokes)," ingat Wabup (tim liputan/red)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini