-->
    |

Siswa SMKN Ngabang dan Entikong Magang di Radio Suara Landak

Foto Bersama Siswa SMK dan Penyiar Radio Suara Landak(Foto:suaraLandak)

Kapuasrayatoday.com - Dua siswa SMKN 1 Ngabang dan dua siswa SMKN 1 Entikong  melakukan Praktek Kerja Industri (Prakerin) di Radio Suara Landak selama dua bulan dari Agustus sampai September 2021.

Direktur Radio Suara Landak 98 FM, Kundori menyambut baik atas kehadiran peserta didik dari dua SMK tersebut yang menjadikan Radio Suara Landak sebagai lokasi magang atau Prakerin.

"Kami ucapkan terimakasih kepada pihak sekolah atas kerjasamanya. Setiap tahun radio kami memang menjadi lokasi anak magang, tahun ini ada tiga SMK yakni dari Ngabang, Entikong dan rencana pada September juga ada dari SMK Sengah Temila,"kata Kundori yang juga CEO Suara Media Group/Network yang menaungi 3 stasiun radio dan 11 portal berita ini.Adapun siswa yang saat ini mengikuti Prakerin yakni Efralita Marjulia dan Martina EPA  dari SMKN 1 Ngabang kelas XII Jurusan Multimedia. Kemudian Noriati dan Pitriyani dari SMKN 1 Entikong kelas XII jurusan Teknik Audio Video (TAV).

"Selama magang di Radio Suara Landak, mereka setiap hari langsung belajar bagaimana kerja di dalam dunia penyiaran radio. Mulai cara siaran, produksi berita dan lainnya,"terang Kundori didampingi Dion salah satu penyiar radio Suara Landak.

Seperti diketahui Radio Suara Landak berdiri pada 9 Februari 2015 atau bertepatan pada Hari Pers Nasional 2015. Radio Suara Landak mengudara melalui Frekuensi FM 98.00 Mhz dan juga melalui siaran streaming  aplikasi di Play Store. Selain itu juga memiliki website portal berita www.suaralandak.co.id dengan alamat stadion atau redaksi di Jalan Pangeran Cinata Gang Arjuna Desa Raiy RT.014/RW.003 Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak(SuaraLandak)





Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini