|



Wabup Sintang Sudiyanto Wafat, Ini Kronologis Perawatannya


 Sintang,Kapuasrayatoday.com - 

Kabar duka menyelimuti Pemkab Sintang pada Sabtu (18/9) 2021 sekitar pukul 10.58 Wiba wakil bupati Sintang Yosef Sudiyanto SH dinyatakan meningal dunia di RSCM Jakarta.

Kabar wafatnya wakil bupati Sudiyanto disampaikan oleh Sekretaris daerah Yosepha Hasnah pada Sabtu (18/9)  dalam konprensi Perss yang didampingi Asisten II dan kepala dinas kesehatan kabupaten Sintang.

Berikut riwayat perawatan wabup Sudiyanto 



1. Bapak Yosef Sudiyanto berobat ke Jakarta pada tanggal 8 september 2021.dan pada tanggal 9 september Beliau menjalani pemerikasaan di Poli Rawat Jalan RSCM Jakarta. 

2. Pada tanggal 12 September 2021 Bapak Yosef Sudiyanto masuk ke ruangan rawat inap di RSCM Jakarta, rencana akan mendapat tindakan RFA ( ABLASI RADIOFREQUENCY). 

3. Tanggal 14 September karena kondisi Bapak Yosef Sudiyanto mengalami perdarahan memanjang, tindakan RFA ditunda sampai tanggal 16 september. 

4. Tanggal 16 September Bapak Yosef Sudiyanto mengalami demam dan sesak nafas, sehingga tindakan RFA ditunda kembali. Karena kondisi melemah dan saturasi oksigen Bapak Yosef Sudiyanto menurun, maka pada tanggal 17 September malam Yosef Sudiyanto dipindahkan ke ruang ICU RSCM.

5. Pada tanggal 18 September pukul 10.58 wib Bapak Yosef Sudiyanto dinyatakan meninggal dunia di ruang ICU RSCM Jakarta. 

6. Jenazah almarhum akan diberangkatkan dari Jakarta menuju Pontianak pada Minggu pagi sekitar Jam 06.00 wib  dan langsung dibawa ke Sintang 

7. Jenazah almarhum Bapak Yosef Sudiyanto akan disemayamkan di Rumah Jabatan Wakil Bupati Sintang Jalan Pahlawan kelurahan Tanjung Puri. 

Sedangkan Rencana pemakaman almarhum Bapak Yosef Sudiyanto masih menunggu keputusan keluarga besar almarhum 

Sumber.  Pres rilis Prokopim Sintang.

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini