-->
    |


Aron Imbau Agar Pelaku UMKM Ikuti Acara ini dengan baik, Jangan Lupa masakan Tradiosonal

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com.

Bupati Sekadau Aron, SH menghadiri acara Demo Cooking bagi pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang dilaksanakan oleh Dinas Koprasi, UKM dan Perdagangan kabupaten Sekadau di gedung UMKM jalan Merdeka pada Sabtu (30/10) 

Dalam sambutannya mantan anggota DPRD Provinsi ini meminta agar para pelaku usaha dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik. Karena pentingnya ketrampilan saat ini, memasak dan ketrampilan lainnya, karena di zaman serba canggih ini semua orang dituntut untuk memiliki ketrampilan agar mampu bersaing.

"Ikuti kegiatan ini dengan baik,asah terus ketrampilan dalam memasak agar, kuliner-kuliner yang dihasil mampu menarik para pembeli,"kata Aron.

Selain mampu menghasilkan kuliner dan macam ragam masakan, kegiatan ini juga sangat baik, karena bisa meningkatkan skil mengolah masakan bagi pelaku UKM di kabupaten Sekadau.

"Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung semua kegiatan ini, terutama perusahaan penyedia alat masak dan bumbu masak, terimakasih sudah hadir di kabupaten Sekadau,"ucap Aron.

Sementara itu,Sarno Sekretaris DKUMKM dan Perdagangan dalam sambutannya mengatakan, salah satu tujuan dari pelaksanaan Demo Cooking  bagi pelaku UMKM adalah untuk memberikan motivasi,ketrampilan dan skil kepada pelaku UMKM.

Menurut Sarno, dengan adanya demo cooking bagi pelaku UMKM merupakan harapan kita untuk dapat menciptakan beraneka bahan makanan dengan cita rasa yang tinggi.

Acara tersebut dilaksanakan selama satu hari, dan diam oleh koki dari Jawa dan di ikuti oleh sekitar 75 peserta. Adapun peserta dari SMK, PKK dan Majelis Taklim.

"Pelatihan Cooking demo bagi pelaku UMKM ini dimaksudkan untuk memfasilitasi dan memberikan informasi masukan dan arahan teknikal oleh chief dalam meningkatkan kapasitas usaha mikro," kata Sarno. (Tim liputan/red)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini