-->
    |

Biden Pimpin Rapat Kabinet untuk Bahas Paket Infrastruktur

Presiden AS Joe Biden mengadakan rapat kabinet di Gedung Putih (foto:VOA)

Kapuasrayatoday.com - Presiden AS Joe Biden mengadakan rapat Kabinet hari Jumat (12/11) untuk membahas peluncuran paket infrastruktur bernilai $ 1 triliun, yang akan ditandatangani Biden hari Senin (15/11), termasuk memastikan bahwa anggaran itu digunakan dengan tepat bagi rakyat Amerika.

"Saya mengadakan rapat kabinet sore ini di tengah besarnya harapan dan kemungkinan bagi Amerika Serikat," kata Biden. "Rakyat Amerika mengirim kami ke sini untuk melakukan yang sebaik-baiknya dan membuat pemerintah bekerja... Dan saya yakin kami akan melakukannya."

Biden memuji sikap bipartisan atas RUU tersebut, yang menurutnya membuktikan bahwa kedua partai politik AS "masih bisa bersatu."

"Sulit, namun kami masih bisa bersatu untuk melakukan sesuatu yang besar bagi rakyat Amerika," katanya.

Presiden mengatakan, pemerintahannya berutang kepada rakyat Amerika untuk memastikan bahwa $ 1 triliun dolar yang disediakan untuk paket tersebut "digunakan dengan bijak, baik dan untuk tujuan yang diperuntukkan bagi rakyat Amerika."

Dia menambahkan, itu akan menjadi topik utama diskusi pada pertemuan kabinet hari Jumat dan mengatakan ia akan mengumumkan minggu depan tentang siapa yang akan memimpin upaya infrastruktur itu.(VOA)




Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini