-->
    |

PT.MPE Group Salurkan 1.240 Paket Sembako Bagi Warga Yang Terdampak Banjir Di Tiga Kabupaten

 



Sekadau,Kapuasrayatoday.com - PT.MPE Group yang berlokasi di Kabupaten Sanggau, Sekadau dan Sintang telah memberikan bantuan kepada masyarakat maupun karyawan yang menghambat banjir.
Kamis (11/11) 2021.

"Penyaluran bantuan sembako ini merupakan bentuk rasa kepedulian kita terhadap warga yang mengalami banjir, semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat kata General Manager MPE Group Josaphat HD.

Penyaluran bantuan kata dia, akan diserahkan secara bertahap, mulai 1 November 2021.

Adapun bantuan yang kita berikan berupa kebutuhan pokok sebanyak 1.240 paket.

Bantuan ini sambung dia akan terus kami realisasikan sampai dengan kondisi membaik kembali seperti semula, dan kami akan salurkan sesuai dengan kebutuhan warga yang muncul, ucap joshpat, 

juga mengatakan banyak aktifitas perusahaan yang terkendala bahkan berhenti karena terkena banjir, yang pada saat ini lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya. Sehinga menghambat aktifitas, 

"Pada beberapa wilayah, yang kami dapatkan, kami sudah mempersiapkan fasilitas, tempat untuk warga menggusi, dalam upaya untuk membantu masyarakat yang terkena maupun terkena banjir,” ujarnya.

Adapun Bantuan perusahaan, yang disalurkan secara langsung kepada masyarakat yang memerlukan, serta kami juga telah dikordinasikan dengan pihak Pemerintah desa dan lembaga atau organisasi sosial lainnya untuk mengalirkan bantuan yang sudah kami berikan.

Jadi,menyikapi kondisi ini sebaiknya kita bersama-sama melakukan yang bisa kita lakukan ajaknya, untuk saling berbagi kasih kepada warga yang membutuhkan, Agar, semua cepat kembali normal, dan ekonomi warga cepat pulih pungkas Josaphat.

Penulis.    Sudarno.

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini