-->
    |

Sejumlah Orang Tewas dalam Insiden Mobil Menabrak Rombongan Parade di Wisconsin


Seorang polisi memeriksa lokasi kejadian di mana sebuah mobil menabrak rombongan parade natal di Waukesha, Wisconsin, pada 21 November 2021. (Foto:VOA)

Kapuasrayatoday.com - Beberapa orang dilaporkan tewas dan lebih dari 20 orang cedera ketika sebuah kendaraan SUV menabrak sebuah parade Natal di pinggiran Kota Waukesha, Milwaukee, Wisconsin, pada Minggu (21/11), kata kepala kepolisian di kota tersebut.

Kepala Kepolisian Dan Thompson mengatakan pihaknya sedang melakukan penyelidikan dan telah menemukan "kendaraan tersangka."

a tidak merincikan jumlah korban yang tewas. Ia menambahkan bahwa pihaknya tidak akan memberikan rincian lain sampai semua pihak keluarga telah diberitahu.Thompson mengatakan sebagian dari para korban yang mengalami cedera langsung dilarikan ke rumah sakit oleh polisi, sementara korban lainnya dibawa oleh anggota keluarganya masing-masing.

Akibat insiden tersebut, polisi di Waukesha mengeluarkan himbauan kepada masyarakat untuk menghindari area pusat kota.

Sebuah video parade yang disiarkan kota Waukesha serta beberapa video yang diabadikan oleh pengunjung memperlihatkan sebuah SUV berwarna merah menerobos barikade dan memasuki jalan dimana parade itu sedang berlangsung.(VOA)





Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini