-->
    |

Kapolsek Meliau Bersama Danramil Bersinergi Menghadapi Natal 2021 dan Tahun Baru 2022

Foto: Kegiatan Coffe Morning Kapolsek Meliau bersama Danramil Meliau Menjalin Sinergi Menyambut Hari Natal dan Tahun Baru

Sanggau,Kapuasrayatoday.com-
Kapolsek Meliau bersama Danramil Meliau ikut serta personil pelaksanaan tersebut untuk meningkatkan sinergitas dalam menghadapi sitkamtibmas menjelang Natal dan Tahun baru 2022 di wilkum polsek meliau.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Meliau IPTU NANA SUPRIATNA beserta PJ Danramil SERTU KUSNADI dan Personil koramil meliau.

Adapun arahan dari Kapolsek Meliau tentang
Penekanan bapak Kapolsek meliau dalam pelaksanaan anev.

Dalam rangka mengahadapi Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, agar masing masing personil saling bersinergi dalam menjaga kamtibmas diwilkum polsek meliau.

Kegiatan Renpam dalam rangka pengamanan Natal dan tahun baru akan disampaikan lebih lanjut.

Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriatna Menyampaikan perkembangan kamtibmas di wilkum polsek meliau.

Kegiatan Coffe morning selesai pukul 10.00 wib.masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan selama libur Natal dan tahun baru. Katanya

"Memang kita tidak berharap menekan lebih banyak aktivitas masyarakat (libur Natal dan tahun baru), karena prinsipnya memang ekonomi harus tetap jalan dan pelaksanaan prokes yang konsisten dan bisa dilakukan secara luas di masyarakat," 

kebijakan yang ditetapkan pemerintah, seperti memangkas cuti bersama tanggal 24 Desember dan larangan cuti diharapkan mampu mengurangi mobilitas masyarakat pada akhir tahun.

"Ini diharapkan bisa menunda masyarakat untuk bepergian dengan memanfaatkan libur akhir tahunnya," Ucap Iptu Nana Supriatna
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini