-->
    |


Minyak Goreng Mahal, SMK PDN Gelar Bazar Miyak Goreng Murah di Kodim 1204

Sanggau.Kapuasrayatoday.xom-
Terlihat keramaian dari Warga ngantri untuk dapat membeli Minyak Goreng murah yang di jual di bazar murah yang di selenggarakan oleh Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Plus Desa Nusantara Sanggau, bazar Minyak Goreng murah di gelar di Kodim 1204 Sanggau, Rabu (13/4/2022).

Saat di hubungi pihak media Siti Aisyah, Sekretaris Umum Yayasan Pendidikan dan Kesejahteraan Desa (YPKD) yang menaungi beberapa lembaga, salah satunya SMK PDN mengatakan minyak goreng murah masih menjadi dambaan warga Sanggau di karenakan masih tingginya harga minyak goreng di pasaran. 

"Sebagaimana kita tahu bahwa harga minyak goreng saat ini mahal. Harga eceran tertinggi (HET) minyak goreng mulai disesuaikan per 1 Februari 2022, seiring dengan berlakunya kebijakan domestic price obligation (DPO) untuk pasokan minyak sawit mentah (CPO) dan oleh pasar dalam negeri," ungkapnya Siti. 

Untuk antrian, Siti mengatakan telah diatur sedemikian rupa untuk menghindari kerumunan saat pengambilan minyak goreng. Begitu halnya dengan urusan administrasi serta jeriken juga telah diatur oleh panitia Bazar. 

Siti menyebut bahwa kegiatan bazar minyak goreng murah sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat akibat kelangkaan yang terjadi belakangan ini. 

"Kegiatan ini melibatkan rekan-rekan dari SIGAB SMK PDN, yayasan dan anggota Kodim 1204 Sanggau. Untuk bazar sendiri kami sediakan delapan ton minyak goreng yang dijual dengan harga Rp19 ribu per liternya," pungkasnya. (Rilis)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini