|



Tinjau Langsung Pos Pengamanan Lebaran Dandim 1204/Sanggau Berikan Bingkisan

Foto: Dandim Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama Meninjau Langsung Pos Pengamanan Lebaran di Pujasera

Sanggau.Kapuasrayatoday.com - Pengamanan lebaran sudah mulai diperketat sejak senin lalu dengan berdirinya pos pengamanan terpadu di sejumlah titik di wilayah Kabupaten Sanggau. Khususnya di daerah atau tempat yang menjadi pusat kegiatan jalur utama keluar dan masuknya masyarakat menjelang lebaran 1443 Hijriyah/2022 masehi tahun ini. Seperti di bandara, terminal dan pelabuhan. Minggu (1/5/2022)

Untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat serta keberadaan petugas di pos-pos itu, Dandim 1204/Sanggau meninjau dan melakukan pengecekan personil di pos pengamanan Lebaran di Puja Sera Kabupaten Sanggau.

Menurut Dandim Letkol Inf Bayu Yudha Pratama kedatangan ke sejumlah pos pengamanan di Kabupaten Sanggau untuk memastikan keamanan masyarakat untuk menyambut hari raya lebaran Idul Fitri.

"Kita melakukan patroli pengecekan pos pengamanan lebaran di sejumlah titik di Kabupaten Sanggau untuk memastikan petugas serta posnya,” ujarnya dan dalam kunjungan ke pos pengamanan dan pelayanan lebaran tersebut Dandim juga memberikan bingkisan lebaran kepada petugas jaga pengamanan yang di serahkan secara simbolis oleh Pasi ops Kodim 1204/Sanggau Kapten Inf Agus Mulyana

Tidak hanya sekadar meninjau dan memberikan bingkisan bagi petugas jaga pengamanan lebaran saja. Tetapi dalam setiap kunjungan di pos pengamanan, Dandim Letkol Inf Bayu Yudha Pratama juga berpesan kepada anggota gabungam agar tetap menjalankan tugas pokok dan fungsinya masing-masing. Tentunya juga dengan tetap menjaga kesehatan dan kekompakan selama menjalankan tugas. “Tetap jaga kekompakan, kesehatan dan semangat, jika ada sesuatu kejadian kedepankan koordinasi yang baik dan laporan" Pungkasnya (Rilis)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini