|



Dit Polairud Polda Kalbar Melaksanakan Binteknis di Polres Kapuas Hulu

 


Putussibau,Kapuasrayatoday.com  - Guna meningkatakan kemampuan Personil Polair di Polres Jajaran Polda Kalimantan Barat, Dit Polairud Polda Kalbar melaksanakan Binteknis di Polres Kapuas Hulu yang di laksanakan di Aula Polres setempat, Rabu (24/8) 2022.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Kapuas Hulu yang di wakili oleh Kasat Binmas Kompol H. Salmansyah dan dihadiri oleh Pejabat Utama serta personil Sat Polair Polres Kapuas Hulu.

“Saya mewakili Bapak Kapolres mengucapkan Selamat datang kepada Dantim dan rombongan ke Polres Kapuas Hulu, di mohon bimbingannya dalam pelaksanakan tugas Sat Polair di Polres Kapuas Hulu dapat berjalan Baik di lapangan,” kata Kasat Binmas dalam sambutannya.

Kasubdit Fhasarkan Dit Polairud AKPB Suwandi, S.Ag selaku Dantim dan didampingi oleh Iptu Heri Martono Jabataan Kasi keu Dit Polairud, Bripka Maharani Bamin Bag bin Opsnal, Bharaka Kabul js Tamin Subagrenmin, Bharaka Fransiskus Debi Tamin Subagrenmin

“Kami dari Dit Polairud mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Rekan-Rakan Polres Kapuas Hulu dan kami di sini akan menyampaikan tentang tugas Sat Polair secara mendalam serta cara bertindak di lapangan,” ujar AKBP Suwandi, S.Ag.

Adapun kegiatan Binteknis Yakni menyampaikan tentang pendalaman pekerjaan Polairud sesuai tupoksi Polairud Dan mengarahkan tentang Cara bertindak dalam penangkap pelaku penyentruman dan tindak pidana lainnya di perairan.

Penulis Tirto/hms/red

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini