|



Polsek Batang Lupar Gelar Baksos Dusun Tematu Desa Sepandan

 


Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com  - Polsek Batang Lupar Polres Kapuas Hulu mengadakan kegiatan baksos berupa pembagian sembako yang ditujukan kepada masyarakat kurang mampu.

Kegiatan baksos berupa pembagian sembako tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Batang Lupar Iptu Kasmiren yang dilaksanakan pada Jum'at tanggal 11 November 2022.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., melalui Kapolsek Batang Lupar Iptu Kasmiren mengatakan bahwa pembagian paket sembako tersebut langsung mendatangi rumah-rumah warga.

"Sembako dibagikan kepada warga masyarakat Dusun Tematu Desa Sepandan, Kecamatan Batang Lupar. Penyaluran sembako dilaksanakan secara door to door," kata Iptu Kasmiren.

Selanjutnya, Iptu Kasmiren mengatakan bahwa sasaran Baksos yaitu kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

"Semoga dengan kegiatan baksos yang kami lakukan ini dapat membantu warga yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari," kata Iptu Kasmiren.

Nenek Madu salah satu warga yang menerima bantuan berupa paket sembako mengucapkan terimakasih kepada Polri khususnya Polsek Batang Lupar.

"Terimakasih yang sebesar-besarnya Pak Polisi, semoga kebaikan yang telah Pak Polisi lakukan hari ini akan menjadi amal ibadah untuk kita semua baik di dunia maupun akhirat," kata Nenek Madu terbata-bata, yang kini sudah memasuki usia 70 tahun (hms)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini